Era Kolaborasi, Wehelpyou Gandeng GrabExpress Mulai Maret 2021

Yoga Prakoso | 13 April 2021 | 00:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak salah jika sekarang disebut sebagai era kolaborasi. Berbagai perusahaan bergandeng tangan demi memberi layanan terbaik bagi masyarakat.

Wehelpyou, perusahaan agregator penyedia beragam layanan pengiriman barang berbasis aplikasi mengabarkan kolaborasi terbaru dengan GrabExpress mulai 3 Maret 2021. Founder dan CEO Wehelpyou, Muhamad Noor Sutrisno, menjelaskan kolaborasi ini bertujuan menjembatani pengguna, yang mayoritas pemilik bisnis kecil atau rumahan dan mitra pengantar untuk saling bersinergi.

“Tujuan sinergi ini memberikan layanan terbaik dengan tarif terjangkau,” terang Muhamad lewat siaran pers yang kami terima, pekan ini.

Ke depan, sistem pengiriman satu hari sampai (same day delivery) dan instant akan makin diminati masyarakat. Bergabungnya GrabExpress ke aplikasi Wehelpyou diiringi penawaran tarif khusus, yakni tarif flat 18 ribu rupiah hingga jarak pengiriman 40 kilometer pada layanan same day delivery.

Diberitakan sebelumnya, Wehelpyou bekerja sama dengan berbagai instansi pengiriman seperti Lalamove, MrSpeedy, dan Ninja Xpress. Kolaborasi dengan jasa ekspedisi ini upaya Wehelpyou dalam memberi kenyamanan bagi pengguna serta menyediakan pilihan untuk kebutuhan yang berbeda-beda. Ini sekaligus merespons tren belanja online yang meningkat hingga memantik tingginya permintaan terhadap jasa pengiriman barang.

Perubahan perilaku masyarakat ini salah satunya dipicu pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai. Di sisi lain, masyarakat kian selektif memilih jasa ekspedisi di masa pandemi.

“Pertimbangan utama pengguna dalam memilih jasa kurir antar adalah affordability, yaitu harga terjangkau, waktu delivery cepat, keamanan juga kualitas pengiriman, serta kemudahan memilih jasa pengantaran dalam aplikasi terintegrasi,” Muhamad menjelaskan.
 

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait