Adele Mendadak Batalkan Konser di Las Vegas karena Ribut dengan Pacar

Supriyanto | 31 Januari 2022 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu diva pop dunia, Adele, mendadak membatalkan konser tunggalnya di Caesar's Palace, Las Vegas pada 21 Januari 2022. Penyanyi asal London, Inggris, berusia 33 tahun itu membatalkan konsernya di Las Vegas hanya dalam hitungan kurang dari 24 jam dari waktu dimulainya pertunjukan.

Adele mengumumkan pembatalan konser lewat laman Instagramnya @adele. Pelantun Someone Like You itu menangis sambil menunjukan raut wajahnya sedihnya saat membagikan kabar pembatalan konser.

Adele menyebut konser dibatalkan karena para kru yang mendukung acara terpapar Covid-19. Dengan kondisi tersebut, keputusan berat ini pun harus ia ambil.

"Kami sangat terpukul karena keterlambatan pengiriman alat dan karena COVID. Separuh dari kru terinfeksi COVID, hingga sekarang, dan aku merasa acara tidak mungkin bisa terselenggara," kata Adele di Instgram.

Namun belakangan muncul kabar, Adele membatalkan konser lantaran sedang bad mood akibat ribut dengan kekasihnya, Rich Paul.

“Ada masalah di antara mereka. Itulah sebabnya ia (Adele) tak bisa tampil (di konser),” kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya dikutip dari The Daily News.

Adele juga kepergok beberapa kali menangis selama rehearsal dan menelepon Ruch Paul, yang sibuk bekerja sebagai agen beberapa atlet terkenal. Adele dikatakan sumber sama sekali tak bisa fokus dengan acara konser tunggalnya.

Dikutip dari Page Six, stress yang terjadi di hubungan percintaannya itu membuat Adele tak sanggup untuk melanjutkan penampilannya.

Padahal, konser residensi Adele di Las Vegas sudah lama dinantikan oleh penggemar. Bahkan banyak yang menduga konser yang seharusnya digelar akhir pekan ini jadi yang termegah dan memecahkan rekor.

Sementara dilansir dari AceShowbiz, uang tiket penggemar telah dikembalikan namun beberapa penggemar Adele masih kesal, tak terima dengan pembatalan mendadak. Salah satunya penggemar bernama Dawn Sinko.

Dawn Sinko mengaku tidak menerima pengembalian dari Caesars Palace, tempat konser Adele. Ia mengaku telah menghabiskan uang 4 ribu dolar Amerika atau setara dengan Rp 57,26 juta.

Dawn Sinko merasa kecewa karema uangnya tidak dikembalikan penuh. Alasan sebagian uangnya kembali karena pembatalan konser Adele kurang dari 24 jam di hari pertama penginapannya.

"Ini sebuah kegilaan. Saya mengerti jika itu hotel berbeda tapi ini terjadi di tempat acara yang dibatalkan," jelas Dawn Sinko.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait