Jika Billie Eilish Tak Minta Maaf pada Travis Scott, Kanye West Ancam Batal Tampil di Coachella

Binsar Hutapea | 11 Februari 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kanye West mengancam batal tampil di Coachella jika penyanyi Billie Eilish tidak meminta maaf pada rapper Travis Scott atas komentar yang dia buat di konsernya pada 5 Februari di State Farm Arena di Atlanta. 

Via Instagram, Kanye menyampaikan keluhannya terhadap pemenang Grammy tersebut, yang menghentikan penampilannya di konser "Happier Than Ever" untuk memberi inhaler kepada seorang penggemar yang tertekan di antara penonton. "Apakah kamu membutuhkan inhaler? Siapa yang membutuhkannya?” kata Eilish, menunjuk ke kerumunan, menurut NBC News. “Apakah kita punya inhaler? Bisakah kita ambil satu saja? Teman-teman, beri waktu. Jangan berkerumun ... Kami menjaga penonton kami, tunggu. Saya menunggu semuanya baik-baik saja baru semuanya berjala lagi.” 

Meskipun tidak menyebut nama Travis Scott, Kanye menganggap komentar Eilish sebagai penghinaan terhadap tragedi Astroworld Festival pada November yang menewaskan 10 penggemar dan ratusan orang  terluka. 

“Ayo Billie, kami mencintaimu,” tulis Kanye dengan huruf kapital semua di postingannya, yang disertai dengan cuplikan headline berita dari RapSeaTV. "Tolong minta maaf kepada Trav dan keluarga orang-orang yang kehilangan nyawa mereka. Tidak ada yang menginginkan ini terjadi," tulisnya. "Trav tidak tahu apa yang terjadi ketika dia di atas panggung dan sangat terluka dengan apa yang terjadi." 

Kanye juga menyiratkan bahwa Scott akan bergabung dengannya di festival Coachella meskipun fakta bahwa Scott telah dikeluarkan dari daftar pengisi di festival terebut pada Desember lalu menyusul petisi change.org yang mengumpulkan lebih dari 60.000 tanda tangan. 

"Dan ya,"Kanye menulis, “Trav akan bersamaku di Coachella tapi sekarang aku butuh Billie untuk meminta maaf sebelum aku tampil.”

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait