Kanye West Hadiahkan Pacar Barunya Tas Birkin Seharga 3,9 Miliar

Binsar Hutapea | 1 April 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kanye West mengeluarkan uang sebesar 275 ribu dolar AS atau sekitar 3,9 miliar rupiah untuk membeli tas tangan yang dihadiahkan pada Chaney Jones.

Pelantun "Stronger" ini diketahui telah menjalin asmara dengan model berusia 24 tahun tersebut selama beberapa minggu. Adapun tas yang dibelikan Kanye merupakan tas Hermes Birkin kulit Chèvre metalik perak yang tergolong langka. Tas itu dikirimkan Kanye kepada Chaney yang berada di Texas pada awal pekan ini.

Seorang sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight: "Kanye membeli tas Birkin yang sangat langka untuk Chaney Jones seharga 275 ribu dolar AS dari Prive Porter."

"Kanye melihat Chaney menerima tas itu melalui FaceTime," sambungnya.

Tas tersebut digambarkan sebagai salah satu Birkin paling dicari di dunia.

CEO Prive Porter Michelle Berk berkata: "Ini adalah tas produksi yang sangat terbatas yang hanya dibuat pada tahun 2004. Pemilik terkenal lainnya dari tas ini adalah Jeffree Star, yang membeli dari saya, dan Bella Hadid. Ini salah satu tas Birkin yang paling terkenal dan paling dicari di dunia."

“Tas ini langka karena keindahan dan keunikannya, serta jumlah produksi yang terbatas. Pihak Kanye bersikeras bahwa mereka menginginkan tas ini," sambungnya.
Managing Director Prive Porter, Jeffrey Berk, mengatakan dia sendiri yang mengantar langsung tas tersebut kepada Chaney. "Saya terbang ke Houston dan mengirimkannya sendiri, karena unit itu sangat berharga dan mereka menginginkannya pada hari yang sama."

Awal bulan lalu, Kanye - yang memiliki empat anak dengan mantan istrinya Kim Kardashian - sempat berkencan dengan Julia Fox dan menghadiahkan aktris Uncut Gems dan sejumlah temannya dompet Hermes Birkin sebagai hadiah ulang tahun.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait