Julia Fox Dituding Dompleng Popularitas Kanye West, Responsnya Tak Terduga

Indra Kurniawan | 24 Januari 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asmara Julia Fox dan Kanye West memunculkan rumor tak sedap. Dengan statusnya yang bukan bintang ternama, Julia Fox disebut memacari Kanye hanya demi popularitas dan menginginkan uangnya. Bagaimana respons Julia Fox?

Ia tampaknya tidak peduli dengan spekulasi seputar hubungannya dengan Kanye West. Dalam podcast Forbidden Fruits Jumat (21/1), aktris 31 tahun menceritakan hubungannya dengan rapper pemenang Grammy berusia 44 tahun sambil berbicara tentang perubahannya dari hari-hari sebelumnya.

"Ini lucu karena saya mendapatkan semua perhatian ini, tetapi saya benar-benar tidak peduli," katanya dilansir dari Page Six.

Dia lebih lanjut mengomentari orang-orang yang menyindirnya sedemikian rupa. "Orang-orang seperti 'Oh, Anda hanya di dalamnya untuk ketenaran, Anda di dalamnya untuk pengaruh, Anda di dalamnya untuk uang.' Sayang, saya sudah berkencan dengan miliarder sepanjang masa dewasa saya, mari kita tetap nyata," kelitnya.

Julia Fox mengaku hanya peduli tentang menciptakan seni dan menghasilkan karya yang bisa dinikmati segala kalangan. "Tonton film saya, baca buku saya," sindir aktris itu.

"Itu lebih mendebarkan bagi saya sekarang daripada menatap saya (sebelah mata). Saya tidak peduli," tegasnya.

Fox juga membahas makanan yang baru-baru ini dia nikmati bersama West dan banyak selebritas lainnya, termasuk Madonna. Fox membagikan video acara tersebut, termasuk foto dirinya meringkuk dengan West di Instagram Story-nya pada Selasa (18/1) lalu.

Fox dan West tertangkap lampu kilat kamera saat mereka berjalan berdampingan. Rekaman itu juga menunjukkan pasangan itu berciuman dengan pakaian serbahitam sebelum memotong ke klip Fox dan West duduk bersama di malam yang tampaknya mereka habiskan di Los Angeles bersama Madonna, Brown, Floyd Mayweather, dan lainnya.

Menariknya, terlepas dari hubungan baru West dengan Fox, seorang sumber sebelumnya mengatakan kepada People bahwa, "Dia masih memberi tahu orang-orang bahwa dia ingin Kim Kardashian, yang mengajukan gugatan cerai tahun lalu, kembali dan dia bersedia melakukan perubahan yang sesuai untuk melakukannya." 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait