Dituntut Kanye West Minta Maaf pada Travis Scott Begini Reaksi Kalem Billie Eilish

Binsar Hutapea | 11 Februari 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Billie Eilish merespons tuntutan Kanye West agar ia meminta maaf pada rapper Travis Scott.

Dalam postingan Instagram pada Kamis (10/2) Kanye menuntut Eilish meminta maaf kepada Travis Scott. Kanye menuding Eilish menyindir  Scott ketika dia menghentikan konsernya di State Farm Arena di Atlanta pada 5 Februari lalu untuk membantu seorang penggemar yang mengalami kesulitan bernapas. "Saya ingin semua baik-baik saja sebelum melanjutkan pertunjukkan," kata Eilish dari atas panggung.

Seperti diketahui, konser Scott di Astroworld Festival yang berlangsung pada November menewaskan 10 korban jiwa dan ratusan orang  terluka. 

"Ayo Billie, kami mencintaimu. Tolong minta maaf kepada Trav dan keluarga orang-orang yang kehilangan nyawa mereka. Tidak ada yang menginginkan ini terjadi Trav tidak tahu apa yang terjadi ketika dia di atas panggung dan sangat terluka dengan apa yang terjadi. Dan ya, Trav akan bersamaku di Coachella tapi sekarang aku butuh Billie untuk meminta maaf sebelum aku tampil  ," tulis Kanye dalam unggahannya.

Lantas bagaimana respons Eilish terhadap tuntutan Kanye? Di postingan Kanye, Eilish memberikan komentarnya. Secara tersirat ia tidak mau memenuhi permintaan mantan istri Kim Kardashian itu untuk memunta maaf pada Scott.

"Saya tidak pernah mengatakan apa-apa tentang Travis. Hanya membantu seorang penggemar," tulis pemilik hits Happier Than Ever tersebut. 

Hingga akhir Januari lalu, dilaporkan 400 tuntutan hukum diajukan terhadap Scott dan Live Nation atas tragedi festival musik tersebut. Dalam gugatannya, para penggugat menuntut ganti rugi miliaran dolar dan menuduh kelalaian dalam perencanaan dan pengelolaan festival musik.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait