Dituduh Menangisi Kanye West Setelah Putus, Begini Reaksi Julia Fox

Indra Kurniawan | 15 Februari 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Julia Fox bereaksi terhadap tuduhan tabloid Inggris bahwa dia terlihat berlinang air mata meninggalkan Bandara Internasional Los Angeles sendirian, setelah perwakilan model mengonfirmasi spekulasi asmaranya dengan Kanye West telah berakhir.

Pada Senin (14/2), aktris Uncut Gems mengunggah salinan potongan Daily Mail di Instagram Stories yang telah dihapus, setelah publikasi gambar yang menunjukkan dia tampak putus asa di bandara.

“Penuh air mata,” tulis Fox bersama tiga emoji tertawa menangis. “@dailymail kalian benar-benar sampah. Aku belum pernah menangis sejak 1997 dan terutama aku tidak akan menangisi INI!!  Yang ada saya tertawa lebih dari sebelumnya," kelitnya.

"Jika saya terlihat seperti s–t itu karena saya keluar di terminal 1 dan berlari dengan berjalan kaki ke terminal 7 karena saya terlambat untuk pesawat untuk pergi melihat satu-satunya laki-laki yang penting adalah putra saya dan ayah saya," lanjut Julia sesuai US Weekly.

Meskipun postingan tersebut tidak lagi ada di Instagram Stories, model tersebut menanggapi situasi tersebut dengan komentar terbuka di akun Hollywood Unlocked. “Dan sebagai catatan, saya tidak pernah berhenti menyukai postingan Kim,” akunya.

Sejak menghabiskan malam Tahun Baru bersama di Miami, Fox menjalin hubungan spesial dengan Kanye. Belum genap 2 bulan, mereka berpisah pada Februari 2021. Fox mengatakan awal bulan ini bahwa dia tidak khawatir dengan banyak komentar West tentang Kim Kardashian.

Sementara itu, Kanye "meneror" Pete Davidson lewar serangkaian postingan media sosial yang telah dihapus. CEO Skims belum membalas pernyataan mantan suaminya, tetapi dalam artikel fitur Vogue Maret 2022, dia menyebut dirinya sebagai "biggest cheerleaders" West. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait