Diam-Diam Johnny Depp  Pacari Wanita Berambut Merah, Siapakah Itu?

Vallesca Souisa | 22 Juli 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai memenangkan sidang melawan Amber Heard, Johnny Depp kembali aktif dalam bisnis hiburan. Tak hanya itu, sang aktor kini juga sedang ramai dikabarkan kembali berkencan dengan seorang wanita. Isu ini muncul beberapa minggu belakangan, ketika Johnny tertangkap kamera berdekatan dengan seorang wanita berambut merah di Umbria Jazz Festival. Sosok wanita berambut merah ini muncul   pasca Amber Heard mengalami penolakan hakim atas keberatannya dengan kekalahan di persidangan. 

Dalam foto yang beredar ini, terlihat Johnny tengah tersenyum, berjalan di dekat wanita ini. Keduanya telihat menikmati momen kebersamaan mereka, dan seperti hendak memasuki mobil. Siapakah waniita tersebut? tentu saja langsung membuat para penggemarnya kepo. Banyak yang mengira, wanita tersebut adalah “pacar” baru Johnny Depp, setidaknya mereka berharap demikian.

Dilansir dari E! usut punya usut, wanita tersebut rupannya salah satu staf dari proyek film terbarunya, bernama Jeanne du Barry. “Ia adalah salah satu anggota staf (film). Ia seorang guru Perancis dan taka da hal berbau romantis di antara mereka,” ungkap salah seorang sumber dekatnya.  

Dalam film ini, Johnny Depp akan berperan sebagai Louis XV. Film ini sendiri mengisahkan tentang istri Raja Perancis abad ke-18, dan bagaimana kehidupannya setelah sang Raja meninggal dunia. Rencana tayang pada 2023 mendatang, merupakan comeback Johnny Depp setelah 3 tahun absen. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait