Kehidupannya Mulai Normal, Johnny Depp Pulang Kampung ke Kentucky

Redaksi | 30 Oktober 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Johnny Depp kini sudah mulai menjalani ativitas seperti biasa setelah beberapa bulan lalu berseteru dengan mantan istri, Amber Heard hingga membuanya depresi. Tak hanya kegiatan di industri film, pemeran Jack Sparrow dalam film Pirates of The Caribbiens itu juga sudah hidup normal ke tempat publik.

Seperti belum lama ini, Johnny Depp diketahui pulang ke kampung halamannya, Kentucky. Dilansir dari Daily Mail, Johnny tampak menyambangi kampung halamannya di Owensboro sepanjang akhir pekan.

Selain bertemu keluarga besarnya, Johnny Depp pun santai berpose dengan para penggemar yang tinggal di daerah Owensboro, Kentucky.

Di tanah kelahiranya, Johnny Depp disambut seperti halnya warga lokal yang sedang mudik. Tak ingin menimbulkan kehebohan, Johnny Depp meminta para tetangga untuk merahasiakan kedatangannya sampai dia meninggalkan kawasan tersebut.

Setelah hakim mengeluarkan vonis dan permasalahan dengan Amber Heard dianggap selesai, Johnny Depp kini sedang dalam masa tur dengan penyanyi Jeff Beck. 

Hakim menyatakan bahwa Jonny Depp tidak bersalah salam kasus yang dituduhkan kepadanya. Pelan-pelan karier Johnny Depp membaik.

Hingga beredar kabar,  Johnny Depp akan kembali lagi ke waralaba Pirates of the Caribbean. Namun hingga saat ini Johnny belum memberikan pernyataan resmi tentang kerja sama dengan Disney.

Johnny Depp sebelumnya pernah berseloroh bahwa dia tidak akan lagi bekerja dengan Disney setelah perannya buat film keenam Pirates of the Caribbean dicabut. Namun masih ada kemungkinan akan terjalin kerja sama lagi apabila kedua pihak memutuskan untuk berdamai. Daily Mail juga menulis bahwa Disney akan menggelontorkan jutaan dolar buat menggaet Johnny Depp lagi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait