Karena Hal Ini, Kim Kardashian Tak Izinkan Pacar Baru Menginap di Rumahnya

Binsar Hutapea | 27 Maret 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian dan Pete Davidson berpacaran sejak beberapa bulan terakhir. Meski tergila-gila pada sang komedian, ibu dari empat anak ini-- North, Saint, Chicago, dan Psalm--tak mengizinkan Pete Davidson menginap di rumahnya. Alasannya, dia ingin membuat semua orang merasa "nyaman". 

Seorang sumber mengatakan kepada People: "Kim tergila-gila pada Pete. Pete menghabiskan sebagian besar waktunya di Los Angeles sekarang. Dia perlahan-lahan mengenal anak-anak Kim. Kim tidak memaksanya. Pete tidak menghabiskan malam di rumahnya karena Kim ingin membuat situasi yang nyaman bagi semua orang." 

Sang sumber menambahkan bahwa Kim juga berusaha untuk  menghormati mantan suaminya, Kanye West, tetapi bersikeras bahwa dia sangat serius dengan kekasih barunya. 

"Dia juga ingin menghormati Kanye. Kim sangat bahagia dan serius dengan Pete. Keluarganya juga senang memilikinya. Dia sangat manis kepada Kim. Semua orang senang melihatnya bahagia seperti ini," pungkas sang sumber.

Adapun bintang reality show Keeping Up with the Kardashians ini sebelumnya  sempat berbicara tentang betapa diberkatinya dia karena hubungan barunya mendapat dukungan dari keluarga. "Saya sangat diberkati untuk memiliki keluarga yang luar biasa, memiliki dukungan mereka berarti segalanya," tutur Kim Kardashian.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait