David Beckham Antre 12 Jam Melayat Ratu Elizabeth, Brooklyn - Nicola Asyik Mesra-mesraan

Redaksi | 17 September 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham asyik mesra-mesraan di tempat tidur, sementara ayahnya, David Beckham, memberikan penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II pada Jumat (16/9).

Nicola, yang menikah dengan Brooklyn pada April lalu, membagikan foto di Instagram saat  memeluk suaminya. Adapun Brooklyn juga melingkarkan lengannya di sekeliling Nicola dengan erat. Brooklyn terlihat tak menggunakan atasa sementara Nicola memakai tanktop.

Foto mereka muncul bersamaan dengan momen saat David mengantre selama 12 jam untuk melayat mendiang Ratu Elizabeth II di Westminster Hall.

Mantan bintang Real Madrid itu mulai mengantre sejak pukul 2:00 pagi. Ketika akhirnya  masuk Westminster Hall, Beckham terlihat emosional dan menyeka air matanya di depan peti mati Ratu.

Beckham— yang berpakaian serba hitam — bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal pada sang Ratu.

"Saya sangat beruntung memiliki beberapa saat dalam hidup saya untuk berada di sekitar Yang Mulia," kata David kepada ITV News. “Hari yang menyedihkan tapi ini adalah hari untuk mengingat warisan luar biasa yang dia tinggalkan.”

Ayah empat anak ini pertama kali bertemu Ratu pada 2002. Saat itu Ratu bertanya kepadanya tentang keluarganya. "Bagaimana Victoria, bagaimana anak-anak?" tanya Ratu.

Beckham yang tak mengira pertanyaan seperti itu dari Ratu terkejut dan tidak bisa berkata-kata. "Saya bahkan tidak bisa menjawab, itu adalah momen yang luar biasa," kenangnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait