Alasan Furry Setya Tukang Ojek Pengkolan Jarang Unggah Foto Bersama Calon Istri

Yohanes Adi Pamungkas | 10 Oktober 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan Furry Setya sudah menggelar prosesi lamaran dengan calon istrinya, Dwinda Ratna pada 23 September lalu. Setahun berkenalan membuat Furry Setya memilih Dwinda Ratna sebagai calon istri. Furry Setya mengaku Dwinda Ratna tidak langsung menerima ajakannya untuk menikah.

“Pertama kali saya mengajak menikah dia kaget, dia malah bertanya balik apa ini serius? Dia mengaku belum siap kalau menikah karena masih banyak cita-cita yang mau dicapai,” kata Furry Setya kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Furry Setya tidak lantas mundur setelah ajakan menikahnya ditolak Dwinda Ratna. Beberapa bulan kemudian ia kembali mengajak kekasihnya untuk melaju ke arah yang lebih serius. Ternyata Dwinda Ratna menerima pinangan Furry Setya. “Awalnya saya enggak memaksa, pelan-pelan saya menunggu kesiapan dia,” ujar Furry Setya.

Selama berpacaran dengan Dwinda Ratna, Furry Setya memang jarang mengunggah kebersamaan dengan Dwinda Ratna. Sehingga banyak pihak yang terkejut begitu foto lamaran mereka tersebar di media sosial belum lama ini. “Saya malu karena wajah saya enggak ganteng,” tutur Furry Setya merendah.

Ternyata Furry Setya mengaku khawatir dengan komentar-komentar netizen yang kerap melontarkan ucapan-ucapan negatif jika seorang artis mengunggah sebuah foto. “Enggak semua orang tahu tentang kehidupan saya, awalnya saya berpikir setelah resmi menikah nanti baru akan mengunggah foto pertama kalinya biar orang lain tahu siapa istri saya,” bilang Furry Setya yang akhirnya beberapa kali mengunggah foto bersama calon istrinya.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait