Umumkan Kelulusan Dari JKT48, Zara Banjir Doa

Christiya Dika Handayani | 15 Agustus 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adhisty Zara atau yang juga disapa Zara tiba-tiba mengumumkan kelulusannya dari grup yang membesarkan namanya, JKT48. Hal ini disampaikan Zara lewat postingan Instagramnya pada Rabu (14/8).

 

Membagikan potret dirinya, Zara mengungkapkan dirinya sudah cukup lama memikirkan keputusan ini.

"Thanks for today! Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48. Hidup itu banyak pilihan, dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget,dan susah banget memutuskannya," tulis

Zara di keterangan fotonya.

Pemeran Euis di film Keluarga Cemara itu juga mengungkapkan bahwa dirinya mendapat banyak pelajaran selama bergabung di JKT48. Dalam unggahan itu pula, Zara mengungkapkan alasannya lulus dari JKT48 lantaran ingin fokus pada pedidikan dan karirnya.

"Di JKT48 banyak banget pelajaran yang bisa aku ambil. Aku sayang JKT48, sayang kalian, dan sayang bgtbgt sama Team T. Pada akhirnya aku memilih pendidikan & karir yang akan menjadi fokus aku," sambungnya.

"Selagi kita masih punya waktu bersama, selagi aku masih di JKT48, mari kita bikin kenangan indah sampai hari kita untuk berpisah telah benar2 tiba. Love you. ZARA," tandas Zara.

Keputusan Zara ini pun menuai dukungan dari netizen maupun rekan sesama artis. Mereka lantas membanjiri unggahan Zara ini dengan doa untuk kesuksesannya.

"Mohon dukungan dari keputusan anakku sayang Zara JKT48 ini yaaa. Terima kasih semua," komentar Nirina Zubir.

"I'm so proud of you baba! Apapun pilihanmu semoga ini yang terbaik yaa sukses selalu love," sambung Diani JKT48.

"Semoga jadi keputusan terbaik kaka, dimanapun berada, semangat terus ka zaraa," timpal netizen.

Lulusnya Zara dari JKT48 ini cukup membuat penggemarnya terkejut. Di media sosial, tagar #TerimaKasihZara sempat menjadi trending dan jadi perbincangan hangat usai pengumuman mengejutkan Zara itu.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait