Lebarkan Sayap, Miller Khan Bikin Manajemen Artis

Altov Johar | 11 Oktober 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di samping fokus menjalani karier di layar lebar, Miller Khan mencoba membuat manajemen artis. Kebetulan ia sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan tanah air, dan merasa sudah punya cukup koneksi untuk mengorbitkan artis-artis asuhannya.

"Karena aku di industri (hiburan) cukup lama jadi ya lumayan punya link juga, punya channel, saya manfaatin kekuatan yang udah ada aja," ujar Miller Khan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

Miller mengatakan, rata-rata yang bergabung ke dalam manajemen artisnya berasa dari Malaysia. Pasalnya, banyak teman-temannya dari Negeri Jiran itu yang ingin berkarier di Indonesia.

"Jadi ya aku sengaja bikin platform kalau misal next dia cocok. Mereka di sana kan udah lumayan well known, jadi mereka ingin melebarkan sayapnya lagi. Kebetulan saya di sini juga, ya saya bantu mereka," terang Miller.

Lebih lanjut Miller mengatakan, skala hiburan di Indonesia jauh lebih besar dari negeri asalnya. Dari segi jumlah penduduk pun, di sini jauh lebih banyak ketimbang Malaysia. Bahkan sebelum berkarir di sini, Miller sering menonton sinetron Indonesia.

"Sebelum aku ke sini pun aku sendiri sebagai orang Malaysia waktu itu aja sering nonton sinetron terus. Sinetronnya Ari Wibowo yang dulu-dulu, Nabila Syakieb Cinta SMU atau apa. Gila sinetron aja aku addict aja gitu, kayak ada spell-nya, kayak ada something about it," pungkas Miller Khan.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait