Main Film Horor, Miller Khan Kesulitan Memerankan Karakter Pria Misterius

Supriyanto Selasa, 9 Juli 2019 13:15:03
Miller Khan (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Miller Khan ikut membintangi film horor berjudul Pintu Merah bersama Aura Kasih, Monica Oemardi dan Cornelio Sunny yang akan tayang di bioskop mulai 18 Juli 2019 mendatang.

 

Dalam film yang disutradarai oleh Noviandra Santosa itu Miller Khan berperan sebagai sosok pria misterius. Miller mengaku kesulitan lantaran bingung karakter yang dimainkan bertolak belakang dengan kepribadiannya.

 

"Karakter ini enggak mirip sama aku. Jadi aku cukup kesulitan dan tertantang memerankan Alex ini. Cukup membutuhkan waktu lama ya. Karena memang berbeda banget sama aku. Mendalaminya kesulitan sekali," ujar Miller Khan kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

Saat diminta menceritakan karakter Alex, Miller Khan juga susah untuk menggambarkan.

"Ya saya tidak bisa jelaskan disini. Tapi yang pasti menjadi sebuah benang merah dalam film tentang misteri pembunuhan yang belum terkuak," ungkap Miller Khan.

Lebih lanjut, Miller Khan menyebutkan Pintu Merah berbeda dengan film horor yang pernah di buat sineas tanah air.

"Ini bukan horor yang menampakan sosok setan dengan jelas. Setan itu selalu ada di setiap scene film, tapi ini berbeda. Ini film yang baik akan tayang nanti," pungkas Miller Khan.

Pintu Merah garapan rumah produksi Kanta Indah Films bercerita tentang Aya Lestari (25), seorang wartawati muda yang ambisius dan idealis.

Aya saat ini sedang dalam observasi untuk menulis artikel tentang kasus pembunuhan. Mayat korban pembunuhan yang ditemukan di hutan mimpi.

Namun, pembunuhan tersebut bukan sekadar pembunuhan biasa. Ada kabut misteri di dalamnya, yang menyeret Aya masuk semakin jauh dalam kengerian kasus pembunuhan ini.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.