Rachel Amanda Akui Ardhito Pramono Tipe Cowok Idamannya

RIK | 16 Februari 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Amanda dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan penyanyi Ardhito Pramono. Mereka berdua memang sempat terlibat dalam sebuah project film layar lebar. Diakui Rachel Amanda, sosok Ardhito Pramono memang tipikal pria idamannya. 

Secara fisik, perempuaj 25 tahun itu mengatakan jika dirinya memang suka cowok berkacamata. Kebetulan, Ardhito Pramono pun selalu menggunakan kacamata. 

"Secara fisik iya. I have something a boy with glasses," aku Rachel Amanda di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2). 

Namun, ia lantas menegaskan jika caranya menilai pria tak hanya sebatas penampilannya. Yang lebih penting dari itu, pemain film NKCTHI tersebut lebih mengutamakan sifat pria yang akan menjadi pasangannya. Dan Adhito Pramono menurut Rachel Amanda merupakan pribadi yang menyenangkan. 

"Ardhito Pramono teman yang baik, menyenangkan, dalam arti kita ngobrol tentang hidup, tek tok jadi Awan dan Kale (di film NKCTHI) juga cukup berjalan menyenangkan," jelasnya. 

Namun demikian, Rachel Amanda pun mengatakan jika sampai saat ini ia dan Ardhito Pramono masih sebatas berteman. Kedekatan mereka yang sempat dijodoh-jodohkan oleh netizen hanya sebatas profesionalitaa pekerjaan. 

"Cuma lagi-lagi aku balik ke sifat. Dito teman yang menyenangkan, enak gitu," pungkas Rachel Amanda

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait