Cerai, Laudya Cynthia Bella Sebut Engku Emran Suami yang Baik

Ari Kurniawan | 1 Juli 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran akhirnya menemukan titik terang. Bella mengakui dirinya sudah resmi bercerai dari pengusaha asal Malaysia itu. 

Meski harus berpisah, Laudya Cyntia Bella mengisyaratkan tidak ada konflik antara dirinya dengan Engku Emran. Bella justru menyebut Emran sebagai suami yang baik.  

"Selama dua tahun, beliau jadi suami saya banyak sekali kebaikannya," sebut Laudya Cynthia Bella, dalam sebuah video yang ditayangkan infotainment Insert TransTV, Rabu (1/7).

Meski tak bertahan lama, Laudya Cynthia Bella mengaku mendapat banyak sekali pelajaran dari perjalanannya dengan Engku Emran. Bella pun berharap bisa jadi pribadi yang lebih baik setelah melewati badai ini.

"Banyak hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. InshaAllah hikah yang sapat bisa saya jadikan bekal, saya simpan, untuk saya bisa jadi wanita yang inshaAllah lebih baik lagi," harap Laudya Cynthia Bella. 

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella resmi dinikahi oleh Engku Emran pada 8 September 2017. Prnikahan mereka digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait