Doa Istri Stefan William, Celine Evangelista Supaya Tak Bikin Kesalahan Fatal buat Anak-anaknya

Indra Kurniawan | 10 Februari 2021 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista pasrah masalah rumah tangganya dengan Stefan William jadi konsumsi publik. Ia mengatakan tidak pernah membuat pernyataan apa pun, terkait rumah tangganya.

Kalaupun bicara, hanya sebatas luarnya saja. Tidak mendetail. Kabar adanya masalah dalam rumah tangga Stefan - Celine justru diembuskan pertama kali oleh adik Celine, Marissa Brigitta.

Marissa pula yang menyebut kakaknya sedang ada masalah dan sudah pisah rumah. Celine Evangelista pun tidak mampu berbuat apa-apa. Ibarat nasi sudah jadi bubur, tidak mungkin lagi ia kembalikan jadi nasi.

"Udah ke blow up duluan, gue terima aja, ya udah jalani aja. Ya orang mau menilai gue apa pun hak mereka, sih," kata ibu empat anak yang belakangan aktif kembali di layar kaca.

Menghadapi masalah rumah tangganya, Celine Evangelista turut melibatkan Tuhan dalam mencari solusi. Tiada henti-hentinya ia berdoa agar ada jalan keluar terbaik untuk dirinya dan juga Stefan William.

"Setiap gue berdoa untuk di-lancarin aja masalah rumah tangga gue, untuk masa depan anak-anak juga," beri tahu Celine melalui kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Gue minta diberkati dan dilindungi sama Tuhan supaya semuanya baik-baik saja, dan gue enggak membuat kesalahan yang fatal buat anak-anak gue," ungkap Celine.

Celine dan Stefan sejak Januari lalu memutuskan jalan sendiri-sendiri. Stefan bersama anak-anak di rumah sementara Celine menetap sementara di apartemen.

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait