Celine Dion Terlihat Sangat Kurus di Penutupan Konser Residensi di Las Vegas

Hari Murtono | 11 Juni 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Dion akhirnya mengakhiri konser residensinya di Las Vegas yang sangat legendaris. Setelah menggelar rangkaian konser selama 16 tahun, Sabtu (8/6) lalu, in 3 orang anak ini menggelar konser terakhirnya. Celine mengucapkan salam perpisahan dihadapan 4298 penggemarnya di Colosseum, Caesars Palace. 

“Aku seharusnya tahu harus berkata apa. Saya sangat senang dan saya sedikit emosional pada saat yang sama. Ini adalah pertunjukan terakhir kami di Colosseum yang indah di Las Vegas ini. Ada banyak kenangan indah, Anda tahu, tetapi itu agak aneh pada saat yang bersamaan. Saya pikir saya hanya akan berada di sini selama tiga bulan, dan di sini kami berada 16 tahun kemudian. Kita telah menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir,” ucap Celine.

Celine Dion juga memberikan penghormatan kepada almarhum suaminya, René Angelil, yang mendorongnya untuk tampil di Vegas.“Saya bangga dan rendah hati dengan apa yang telah kami capai di Colosseum sejak kami mulai 16 tahun yang lalu,ketika René dan saya pertama kali berbagi mimpi ini. Seluruh pengalaman ini telah menjadi bagian besar dari karir bisnis pertunjukan saya, yang akan saya hargai selamanya, ”kata Dion.

Meski ada momen mengharukan, RadarOnline.com malah melihat hal menarik lainnya. Mereka menulis bahwa Celine terlihat sangat kurus. Tulang dadanya tampak menonjol dalam gaun berpotongan rendah berkilau yang dia kenakan. Celine dikatakan telah memamerkan bentuk badannya yang sangat tipis, sehingga terlihat aneh dengan gaunnya. 

Pertanyaan soal berat badan telah menghampiri Celine saat hadir di Paris Fashion Week awal tahun ini. Tapi Celine mengatakannya dengan ketus kepada media bahwa dirinya tak meminta mereka untuk memotretnya. “Kalian tak perlu memotretnya jika tak suka, saya melakukan apa yang saya suka, “ tukas Celine waktu itu.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait