Bikin Baper, Darius Sinathrya Perlihatkan Wajah Sembab Donna Agnesia saat Nonton Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 14 Februari 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta benar-benar menghipnotis Donna Agnesia. Saking bapernya, ia dibuat menangis melihat kembalinya Andin ke pelukan Aldebaran Alfahri atas permintaan Reyna.

Darius Sinathrya melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (13/2) menceritakan nasibnya di malam minggu harus menemani Donna Agnesia menyaksikan Ikatan Cinta di rumah.

"Malam minggu ditinggal kiddos yang sleep over di rumah sahabat-sahabatnya. Kirain bakal jadi waktunya pacaran, enggak tahunya nasib saya harus nemenin #micin nonton #ikatancinta pakai nangis-nangis segala," beri tahu Darius Sinathrya.

Sementara Donna Agnesia nonton Ikatan Cinta sambil rebahan, Darius hanya bisa menyaksikan laga sepak bola melalui layar ponsel miliknya.

"Gue dipaksa enggak boleh gerak dari posisi dan hanya bisa nonton bola di layar HP yang kecil karena enggak boleh ganti chanel dan enggak boleh nonton di tv lain. Apalagi nobar (nonton bareng)," bilang ayah 3 anak.

Menyertai curhatan, Darius mengunggah sebuah 5 buah foto. Satu foto memperlihatkan Donna nonton dengan posisi kepala di paha dan perut Darius. Sedang Darius dengan tangan bertopang kepala, sedang menatap layar HP.

Empat foto lain memperlihatkan wajah sembap Donna Agnesia, yang tidak dapat membendung air mata jatuh dari kelopak matanya saat menyaksikan perjuangan cinta Aldebaran dan Andin di episode 164 semalam.

"Beybieeeee wkwkwkwk curcol dia. Bentar lagi bapak juga jadi #bicin bapak bapak ikatan cinta juga deh," komentar Donna Agnesia di kolom komentar.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait