Ayu Dewi Jengkel dengan Melaney Ricardo, Sampai Tak Saling Sapa dan Ngeblok WhatsApp

Indra Kurniawan | 28 April 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan persahabatan Ayu Dewi dan Melaney Ricardo dikabarkan renggang. Mereka tak saling sapa saat bertemu. Saat di pernikahan Aurel - Atta Halilintar, keduanya bahkan tidak ditempatkan di meja yang sama.

Kerenggangan tersebut rupanya dipicu rasa kecewa Ayu Dewi atas ucapan Melaney Ricardo. Saking kecewanya, presenter acara Dahsyat RCTI memilih keluar dari WhatsApp Grup Menteri Ceria di mana Melaney juga menjadi bagian di situ.

Sekian lama bungkam, Ayu Dewi akhirnya angkat bicara soal permasalahannya dengan Melaney. Untuk kali pertama, setelah sekian lama Ayu dan Melaney akhirnya bertemu dan membongkar apa yang sebenarnya terjadi.

"Gue bukannya bete, (tapi) gue kecewa karena menurut gue, lu udah melakukan sesuatu di luar ekspektasi gue sebagai seorang teman dekat," kata Ayu Dewi di kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Gue waktu itu amat sangat kecewa sama loe. Walaupun setelah dipikir-pikir sampai sekarang, gue enggak ngerti loe enggak maksud. Loe kan anaknya gila momen, gila duit," ungkapnya.

Ayu Dewi kecewa dengan sikap Melaney Ricardo di saat kondisinya kala itu sedang berada di titik terbawah dalam hidupnya usai ditinggal ibunya selamanya. Tidak dijelaskan apa yang diperbuat Melaney. Hanya, itu terkait dengan postingan Melaney hingga membuatnya sakit hati.

"Ada di satu momen loe melakukan action yang menurut gue sampai sekarang sebenarnya enggak. Apalagi gue anaknya baper, bucin, jadi gue kayak, kok gitu sih loe," jelas Ayu Dewi.

Kecewa, di saat tak dapat berpikir jernih Ayu Dewi mengirim pesan teks lewat aplikasi WhatsApp kepada Melaney Ricardo yang isinya menanyakan maksud sikapnya. Bingung harus melakukan apa, Ayu menelepon Luna Maya menceritakan apa yang terjadi.

"Waktu Ayu WA gue, gue coba menjelaskan kalau gue enggak bermaksud menyakitinya. Gue merasa gue telah menyakitinya, walaupun tidak sengaja. Gue langsung minta maaf, kan berkali-kali," terang Melaney.

"Loe minta maaf. Loe WhatsApp gue, loe voice note gue, loe kirim gue kue ke rumah berasa gue ulang tahun ke-17. Tinggi banget tuh kue," sergah Ayu cepat.

Persahabatan mereka kini terajut kembali. Permasalahan yang terjadi di masa lalu membuat mereka belajar untuk lebih saling menghargai, menghormati, dan pengertian satu sama lain.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait