Unfollow Akun Tyson Lynch, Melaney Ricardo Akui Rumah Tangganya Bermasalah

Supriyanto | 10 Maret 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo beberapa kali diterpa kabar miring soal rumah tangganya dengan Tyson Lynch. Isu perceraian pun santer apalagi saat Natal kemarin Tyson tidak ada dalam foto keluarga seperti tahun sebelumnya.

Kabar terbaru yang mengejutkan, Melaney Ricardo ketahuan unfollow Instagram suaminya di Instagram. Ibu dua anak itu sudah tidak berteman dengam Tyson Lycnh.

"Ini yah buat yang nanya-nanya kenapa Melaney unfollow Tyson," ungkap Ayu Dewi di akun TikTok milik Edric Tjandra.

"Kenapa di-unfollow Tyson?" tanya Luna Maya penasaran.

Mendengar hal itu, Melaney Ricardo langsung merespons, menjawab dengan tegas. Menurutnya perselisihan dalam rumah tangga merupakan hal yang wajar.

Melanie Ricardo tidak menampik jika hubungan dengan Tyson sedang tidak baik-baik.

"Apa? Namanya rumah tangga pasti ada gesek-gesek," jelas Melaney Ricardo menjawab pertanyaan Luna Maya mewakili netizen.

Namun, Melaney Ricardo menegaskan kini sudah kembali mengikuti sang suami. Tapi sayang sang suami belum kembali mengikuti Melaney Ricardo.

"Tapi aku sudah follow dia. (sekarang) Dia belum follback," ungkap Melaney Ricardo sambil tertawa.

Soal ketida munculan Tyson dalam foto bersama saat perayaan natal, Melanie Ricardo menerangkan sang suami tidak foto karena sedang ada berada di Melbourne, Australia.

"Terima kasih buat teman-teman yang sudah perhatian, menanyakan di kolom komen dan DM. Natal tahun ini @tyson_lynch memang tidak bersama kami," ungkap Melaney Ricardo di akun Instagram menjelaskan.

"Karena salah satu keluarga terdekatnya sedang sakit. We are OK and still enjoying Christmas here in Jakarta and him in Melbourne," tutup Melaney Ricardo.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait