Bikin Hati Ayu Dewi Terluka, Ini yang Dilakukan Melaney Ricardo supaya Dimaafkan

Indra Kurniawan | 28 April 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun lamanya Ayu Dewi dan Melaney Ricardo tak saling sapa saat bertemu. Saat di pernikahan Aurel - Atta Halilintar, keduanya bahkan tidak ditempatkan di meja yang sama.

Padahal seperti diketahui Ayu Dewi dan Melaney bersahabat. Persahabatan mereka sudah terjalin selama 13 tahun, bahkan sebelum Melaney menikah dengan Tyson. Karenanya, tak sedikit penasaran apa yang terjadi di antara mereka.

Sekian lama bungkam, Ayu dan Melaney akhirnya angkat bicara. Ayu tak memungkiri kecewa pada sikap Melaney. Presenter Dahsyat RCTI menganggap Melaney telah melakukan sesuatu di luar ekspektasinya sebagai seorang sahabat.

"Gue bukannya bete, (tapi) gue kecewa karena menurut gue, lu udah melakukan sesuatu di luar ekspektasi gue sebagai seorang teman dekat," kata Ayu Dewi di kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Gue waktu itu amat sangat kecewa sama loe. Walaupun setelah dipikir-pikir sampai sekarang, gue enggak ngerti loe enggak maksud. Loe kan anaknya gila momen, gila duit," ungkapnya.

Ayu Dewi kecewa dengan sikap Melaney Ricardo di saat kondisinya kala itu sedang terpuruk usai ditinggal ibunya selamanya. Tidak dijelaskan apa yang diperbuat Melaney. Hanya secara ekspisit, terkait dengan postingan Melaney hingga membuatnya sakit hati.

"Ada di satu momen loe melakukan action yang menurut gue sampai sekarang sebenarnya enggak. Apalagi gue anaknya baper, bucin, jadi gue kayak, kok gitu sih loe," jelas Ayu Dewi.

"Benar-benar di hati gue terdalam, gue hadir saat ibu loe meninggal. Enggak mungkinlah di dalam hati gue bermaksud menyakiti loe secara sengaja. Gue tuh pada saat ngepost itu, sama sekali di otak gue enggak ada kepikiran loe. Justru yang gue takutkan pihak lain," timpal Melaney menjelaskan.

"Beberapa menit setelah itu (posting), tiba-tiba keingat, kayaknya Ayu ada story. Gue sebenarnya feeling guilty sama loe. Sebenarnya gue pengin nelpon loe tapi gue takut, jujur," lanjutnya.

Di saat tak lagi dapat berpikir jernih Ayu Dewi mengirim pesan teks lewat aplikasi WhatsApp kepada Melaney Ricardo yang isinya menanyakan maksud postingannya. Melaney dengan perasaan bersalah yang amat dalam berkali-kali minta maaf.

"Waktu Ayu WA gue, gue sama sekali enggak membela diri. Gue cuma menjelaskan kalau gue enggak bermaksud menyakitinya. Tapi gue tahu, gue merasa telah menyakitinya, walaupun tidak sengaja. Gue langsung minta maaf, kan berkali-kali," terang Melaney.

"Loe minta maaf. Loe WhatsApp gue, loe voice note gue, loe kirim gue kue ke rumah berasa gue ulang tahun ke-17. Tinggi banget tuh kue. Endorse ya?" sindir Ayu melirik Melaney.

"Karena emang gue tuh benar-benar ngerasa enggak mau kehilangan loe sebagai salah satu teman dekat gue. Gue minta maaf untuk hal yang gue lakukan di masa lalu walaupun tidak melakukannya dengan sengaja," ucap Melaney.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait