Rendi Jhon Buka-bukaan Soal Rencana Nikahi Glenca Chysara Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 7 Agustus 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rendi Jhon Pratama membuat pengakuan mengejutkan. Menjawab rasa penasaran netizen, lewat kanal YouTube G! and Team, pemeran Ricky di Ikatan Cinta mengaku sebagai pacar Glenca Chysara. 

Dekat tak lama setelah gabung Ikatan Cinta di awal April 2021, Rendi Jhon kepincut oleh pesona Glenca Chysara. Tak ada yang saling menyatakan perasaan menurut Rendi. Dia suka, Glenca suka, mereka akhirnya sepakat pacaran.

"Gue lihat sosok Glenca itu emang anaknya ceria, baik, tulus, dan peduli sama sekitarnya. Dari situ, sih yang bikin gue kagum sama dia. Enggak ada tembak-tembakan juga, sih. Ketika gue udah ngerasa (suka), dia ngerasa (suka), ya udah jalani," kata aktor 27 tahun asal Medan.

Sudah sama-sama dewasa dan matang dari segi usia, Rendi Jhon mengaku ada niat menikahi pemeran Elsa di Ikatan Cinta. Hanya saja, tidak dalam waktu dekat. Ada banyak hal yang mesti ia persiapkan sebelum mantap menuju ke sana. 

"Niat nikah ada. Cuma gue lagi mantapkan diri dan Glenca juga. Supaya lebih matang aja, sih. Dari pemikiran, dari semuanyalah, udah benar-benar. Ketika udah ngerasa, 'Wah ini udah waktunya, nih.' Jadi gue enggak bisa matokin gitu kapannya," jelas Rendi Jhon. 

Pria Sagitarius ini berencana mengenalkan Glenca Chysara kepada keluarganya di Medan. Kapan, ia mengaku belum tahu. Rendi merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Aiptu Johny dan Tina Br Sitepu. 

"Kita rencana emang mau ke sana, sih. Kapan ya?" tanya Glenca kepada Rendi Jhon yang justru bertanya balik pada Glenca. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait