4 Zodiak Paling Serasi dengan Glenca Chysara Si Elsa Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 23 Mei 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memerankan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, Glenca Chysara sukses menggenggam popularitas. Dia berhasil membuktikan kepiawaian dalam akting lewat karakter antagonis yang bikin emosi penonton naik turun. Selain akting, putri musisi senior Rudy Chysara pandai bernyanyi.

Berulang tahun pada 19 Agustus, dia berzodiak Leo. Kepribadian Leo adalah pencari perhatian, ambisius, pemuja drama, murah hati, pecinta kemewahan, setia, egois, dan sangat percaya diri. Tahukah kamu zodiak mana yang cocok dengannya? Yuk cek daftarnya!

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak paling cocok dengan Leo karena keduanya termasuk dalam elemen api. Mereka berdua bersemangat dan berapi-api yang siap mengalami hal-hal baru. Jadi, ketika kedua orang ini sedang jatuh cinta, semuanya selalu menyala. Sagitarius mengajari Leo untuk menjelajah dan bepergian lebih banyak dan hidup di saat ini.

Aries

Orang Aries berani mengambil risiko dan siap untuk mengambil tantangan baru dalam hidup. Jadi, Leo menyukai kepribadian mereka yang antusias dan berapi-api dan bersama-sama mereka mengalami beberapa hal baru dan hal-hal yang tidak pernah membosankan bagi mereka dalam ikatan.

Libra

Elemen udara Libra adalah orang yang sosial, pembicara, suka bertemu orang baru, orang yang canggih dan cerdas. Dan semua sifat ini menarik Leo karena mereka juga memiliki kepribadian yang mirip. Jadi, semuanya selalu menyenangkan saat kaum Libra dan Leo menjalin hubungan.

Aquarius

Aquarius suka mendapatkan pengetahuan, bertemu orang baru secara langsung. Bersama-sama, mereka menjadi pasangan yang baik dengan Leo. Tetapi hal-hal mungkin berlawanan arah dalam hubungan mereka, karena Aquarius sering menyendiri dan menikmati pekerjaan amal. Hal ini mungkin membuat Leo kesal karena mereka bukan dermawan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait