Setahun Pacaran, Brisia Jodie dan Julian Jacob Sudah Bahas Rencana Nikah

Supriyanto | 3 Oktober 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie sedang menjalin hubungan asmara dengan Julian Jacob. Setahun berpacaran, Brisia Jodie merasa sudah merasa yakin dengan Julian, bahkan ia juga berharap hubungannya bisa sampai ke pelaminan.

Menurut penyanyi kelahiran Yogyakarta, 30 Maret 1996 itu di usianya sekarang sudah saatnya memikirkan hubungan yang lebih serius. Apalagi Brisia Jodie dan Julian juga sama-sama seiman.

"Aku ngerasa kita udah sama-sama gede. Kita seiman juga, jadi tujuannya ya pasti ke situ," ungkap Brisia Jodie, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Brisia Jodie mengaku setiap menjalin hubungan dengan seseorang pria, dirinya tidak pernah main-main. Namun dibalik itu semua saling mengisi dibalik kekurangan dengan pasangannya.

"Pasti sih. Aku kalau pacaran selalu serius. Jadi yang terbaik ajalah, saling ngajarin juga sekarang. Soalnya kita masih banyak kekurangan juga. Kalau aku sih semoga kalau Tuhan mengizinkan sih. Jangan sampai aku umur 30 ya, kalau sekarang aku aku 25, ya 27-lah," terang Brisia Jodie.

Lebih lanjut, Brisia Jodie mengungkap saat ini ia dan kekasihnya sedang mempersiapkan diri untuk ke arah pernikahan. Jodie juga membocorkan, Julian Jacob sedang menabung untuk kebutuhan pernikahannya kelak.

"Dia kan cowoknya, jadi kepala keluarga entah sama siapa pun. Dia sekarang lagi nabung segala macem, memantaskan diri," pungkas Brisia Jodie.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait