Alasan Rizki DA Ajukan Gugatan Talak pada Nadya Mustika : Tak Saling Meladeni Sebagai Pasangan

RIK | 9 Desember 2021 | 02:00 WIB

Rizki Syafaruddin, pedangdut yang populer dengan nama Rizki DA secara resmi mengajukan permohonan talak terhadap istrinya, Nadya Mustika. Meski baru berjalan satu tahun, nyatanya rumah tangga mereka sudah menyimpan masalah.

Bahkan, Rizki dan Nadya disebut sudah pisah rumah sejak cukup lama. Hal itu disampaikan Humas PA Bandung, Mustofa pada awak media.

"Menurut data yang masuk sudah pisah rumah sejak Agustus 2021 apa 2020 ya, pokoknya sekitar bulan Agustus," ungkap Mustofa.

Lebih lanjut, terkait alasan Rizki DA mengajukan gugatan talak cerai, Mustofa tak tahu secara detil. Namun, berdasarkan surat permohonan yang masuk baik Rizki maupun Nadya sudah tak saling meladeni sebagai pasangan.



"Alasannya karena sudah tidak ada kecocokan, sudah tidak ada saling pengertian satu sama lain, itu garis besarnya. Yang saya baca sepintas dalam surat permohonan itu karena adanya ketidak sepahaman dan tidak peduli satu sama lain. Itu secara detail akan terungkap dalam persidangan itu hanya garis besar aja sudah tidak ada kesepahaman, tidak ada saling meladeni sebagai pasangan suami istri," jelasnya.

Maka dari itu, mewakili pihak Pengadilan, Mustofa pun berharap kedua belah pihak hadir dalam persidangan yang dijadwal berlangsung pada 9 Desember dengan agenda mediasi.

"Mereka belum bertemu dalam persidangan, jadi hakim juga belum bisa menggali apa yang jadi persoalan rumah tangganya. Kalau keduanya hadir secara personel nanti dinasihati, didamaikan, dimediasi, setelah tidak berhasil barulah dimasukan dalam pemeriksaan perkara," pungkas Mustofa.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait