Doddy Sudrajat Menangis, Kangen Ingin Gendong Gala Sky

Ari Kurniawan | 13 Februari 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat tiba-tiba menangis saat ditanya soal cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Doddy mengaku sangat rindu pada anak almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Ardiansyah itu. 

"Udah lama sekali. Dua bulan lebih nggak ketemu Gala," ungkap Doddy Sudrajat, saat dijumpai di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (13/2).

Beberapa waktu lalu, Doddy Sudrajat sempat mendatangi kediaman besanmya, Haji Faisal, untuk membawa Gala jalan-jalan. Tapi, kedatangan Doddy yang begitu tiba-tiba dan membawa pengacara, justru jadi tanda tanya. Haji Faisal pada akhirnya tidak membiarkan Gala dibawa oleh Doddy.

"Daddy coba usaha datang ajak Gala. Pengin ajak jalan-jalam ke Ancol sama Chika sama Mayang, tapi tidak diizinkan. Tapi nggak apa,-apa, nanti mungkin akan Daddy coba lagi, kapan waktu Daddy ke sana, ingin gendong Gala. Kangen pastinya ," lanjutnya.

Tidak bisa bertemu langsung, Doddy Sudrajat mengaku tetap memantau perkembangan Gala lewat media sosial. 

"Cuma itu aja yang bisa daddy lihat dari video, TikTok. Ya senang juga perkembangannya dia tumbuh kembang sesuai usianya. Semoga Gala diberikan kesehatan, diberi kecerdasan, semoga dia jadi anak yang soleh, itu yang terpenting," ucap Doddy Sudrajat.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat berharap Gala bisa tumbuh sebagai penghapal Alquran. 

"Bisa doain mami papinya, bisa mengirimkan surat, bisa jadi penghapal Quran. Pengin juga sih Gala jadi penghapal Quran," kata dia. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait