Banding Doddy Sudrajat Terkait Hak Asuh Gala Ditolak, Haji Faisal Ucap Syukur

Ari Kurniawan | 17 Juli 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Upaya Doddy Sudrajat untuk mendapatkan hak asuh Gala Sky kembali kandas. Permohonan banding yang ia ajukan ke Pengadilan Tinggi Agama ditolak. Dengan demikian, hak perwalian Gala tetap berada di tangan Haji Faisal dan keluarga. 

Menanggapi hasil putusan Pengadilan Tinggi Ahala, Haji Faisal mengucap syukur. Haji Faisal merasa perjuangannya selama ini tidak sia-sia. 

"Saya bersyukur apa yang kita perjuangkan selama ini dikabulkan," ucap Haji Faisal, di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (16/7). 

Terkait rencana Doddy Sudrajat megajukan kasasi, Haji Faisal tidak ambil pusing. Ia berharap keputusan Mahkama Agung (MA) nantinya tidak mengubah hak perwalian terhadap Gala.  
 
"Mudah-mudahan putusan kasasi tidak berubah. Kami bersyukur wali Gala masih ada di kami. Semoga selama-lamanya," lanjutnya.

Sebelumnya, Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Drs. Soleman MH, membenarkan kabar permohonan banding Dody ditolak Pengadilan Tinggi Jakarta. Putusan tersebut dikeluarkan pada 14 Juli 2022.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait