Curhat Fuji, Stres hingga Kena Mental Akibat Hujatan Publik Dituding Manfaatkan Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi

RIK | 14 September 2022 | 08:30 WIB

Nama Fujianti Utami mencuat setelah kakaknya, Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang juga melibatkan Vanessa Angel. Dikenal publik karena keakrabannya dengan Gala Sky, sosok Fuji kemudian sukses merebut atensi publik.

Sanjungan terhadap Fuji yang ikhlas menjaga anak dari Bibi dan Vanessa Angel itu ternyata juga berimbas pada hujatan yang datang setelahnya. Banyak yang menyebut jika kekasih Thariq Halilintar itu memanfaatkan musibah yang terjadi pada mendiang Bibi dan Vanessa untuk mendulang popularitas. Meski terlihat tegar dengan tudingan tersebut, namun Fuji ternyata tetap merasa terpukul. Hal itu ia curahkan dalam sebuah konten video bersama Shireen Sungkar yang diunggah di YouTube Channel The Sungkars.



"Sebenarnya kalau dibilang kuat, nggak kuat juga sih. Cuma ya dipaksa kuat-kuat sajalah. Karena kalau nggak kuat, aku mau ngapain?" ucap Fuji.

Lebih lanjut, Fuji menuturkan jika di masa-masa awal dirinya terkenal, mentalnya sempat dibuat terpuruk dengan tudingan-tudingan yang ada. Bahkan, hal itu sampai membuatnya tak aktif di sosial media dalam beberapa waktu karena tak kuat dengan hujatan warganet.

"Sebenarnya waktu itu sempat mental breakdown. Kayak, 'Gua nggak kuat nih.' Terus aku sempat menghilangnya juga dari Instagram," kata Fuji.



Hal itu kemudian diperparah karena sifatnya yang tertutup pada orang-orang terdekat. Fuji mengaku tak terbiasa untuk berkeluh kesah atas apa yang dirasakannya.

"Nggak ada yang tahu juga, maksudnya sampai keluarga, Thariq bahkan, nggak ada yang tahu apa yang ada di pikiranku. Karena memang aku dari dulu itu orangnya kalau lagi sedih memendam. Jadi stres sendiri, nggak mau menyuarakan," tandas Fuji.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait