Sibuk Pilih Perhiasan Berlian, Thariq Halilintar Bakal Lamar Fuji?

Redaksi | 21 Oktober 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thariq Halilintar baru-baru ini kedapatan dengan menghadiri pameran perhiasan yang diadakan Passion Jewelery, di Central Park, Jakarta. Thariq tampak serius memilih cincin berlian yang dipamerkan. 

Kepada wartawan, adik Atta Halilintar itu mengatakan dirinya ingin membeli cincin. Tapi, bukan untuk dipakai sendiri, melainkan sebagai hadiah untuk orang spesial. 

"Buat someone special. Kado spesial buat someone special," ceplos Thariq Halilintar. 

Thariq tidak membantah jika cincin yang dibelinya bakal diberikan untuk Fuji. Namun, saat ditanya apakah dirinya akan secara resmi melamar sang kekasih, ia hanya tertawa. 

"Momen apa ya, pokoknya lihat aja nanti," ungkap Thariq. 

Tidak sendirian, pada kesempatan itu Thariq ditemani oleh Airyn Tanu selaku COO Passion Jewelry. Kepada Airyn, Thariq banyak bertanya soal jenis bahan dan desain perhiasan. 

"Jadi spesial banget nih, Thariq dateng ke aku kebetulan aku lagi pameran. Kan di sini banyak pilihannya, tapi ternyata Thariq mau custom. Desainnya msaih rahasia," kata Airyn. 

Dibanding perhiasan merek lain, Airyn mengatakan, Passion Jewelry memiliki beberapa kelebihan. Di antaranya kualitas berlian dan fasilitas custome design. 

"Dari segi kualitas pasti ya, kita sangat memfilter kualitas berliannya. Dan banyak desain yang hanya ada di passion jewelery. Kami juga menyediakan custom design, by request," pungkasnya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait