Trailer Sempat Trending YouTube, Ternyata Hanya Segini Jumlah Penonton Film Perdana Fuji di Hari Pertama

Indra Kurniawan | 30 Juli 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fujianti Utami atau Fuji adik ipar almarhumah Vanessa Angel memulai debut akting layar lebar lewat film Bukan Cinderella. Sayang, raihan penonton di hari pertama pemutaran pada Kamis (28/7) terbilang biasa saja.

Disutradarai Adi Garin, film garapan Super Media Pictures menyerap 9.783 penonton, terpaut lebih dari 2.500 penonton dari film The Sacred Riana 2: Bloody Mary yang tayang perdana di hari sama.

Hasil yang di luar dugaan. Trailer Bukan Cinderella yang diunggah di kanal YouTube CINEMA 21 pada 21 Juni 2022 sampai saat ini telah dilihat 780 ribu kali dan sempat trending beberapa waktu lalu.

Film Bukan Cinderella diadaptasi dari Wattpad dengan judul sama karya Dheti Azmi. Hingga saat ini Bukan Cinderella versi Wattpad telah dibaca lebih dari 11,3 uta kali dan di-vote 757 ribu pengguna. Saking laris manis, cerita tersebut dijadikan novel yang diterbitkan Gramedia Widiasarana Indonesia pada 2018.

Dalam film ini, Fuji memainkan peran Amora Olivia, siswi SMA yang suka berkelahi. Tak cuma berkelahi, Amora juga ketua geng yang ditakuti temannya.

Dikisahkan Amora memiliki sepatu impian yang dari lama ia inginkan. Untuk membelinya, Amora harus menabung hingga akhirnya sepatu impiannya itu bisa ia miliki.

Tapi kebahagiaan Amora tak bertahan lama. Sepatu sebelah Amora tiba-tiba tertukar dengan milik orang lain yang ukuran kakinya lebih besar. Amora kesal hingga membuat keributan di sekolah dengan berteriak-teriak di sekolah.

Amora kemudian bertemu dengan Adam Wijaya yang diperankan oleh Rafael Adwel. Adam sendiri ketua OSIS yang tegas, sehingga ia membawa Amora ke ruang konseling karena perbuatannya. Amora kesal dengan Adam dan mereka pun menjelma bak tom dan jerry yang selalu bertengkar.  (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait