Respons Fuji Ditanya Soal Video Dugem Bersama Thariq Halilintar

Supriyanto | 8 September 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah asmara Fuji dan Thariq Halilintar selalu menarik perhatian warganet. Baru-baru ini, Fuji dan Thariq kepergok netizen sedang dugem di sebuah kelab malam.

Dalam video yang beredar pada 28 Agustus 2022, salah satu pengunjung tampak mengarahkan kamera ponsel ke pasangan yang diduga Fuji dan Thariq Halilintar. Mereka sedang asyik menikmati musik jedag jedug. Terlihat dalam video tersebut, pasabgan yang tengah dimabuk asmara itu juga saling berpelukan dan mendekatkan kepala, seperti berciuman.

Sosok lelaki yang terekam kamera juga tampak begitu asyik bergoyang mengikuti alunan musik. Sedang perempuan berambut pendek dalam video terlihat seperti merokok di bagian akhir.

"Ada yang kenal? Pasangan terbucin 2022," tulis admin di dalam video.

Sayangnya, minimnya cahaya di lokasi membuat wajah kedua pasangan tidak terlihat jelas. Namun dari ciri fisik, warganet banyak yang yakin kalau keduanya adalah Fuji dan Thariq Halilintar.

Saat ditemui wartawan untuk mengkonfirmasi soal kabar dugem bersama Thariq Halilintar, Fuji memilih bungkam. Adik kandung mendiang Bibi Adriansyah itu malah cuek dan pergi meninggalkan wartawan.

Dia terus berjalan mecoba menghindari para wartawan yang berkerumun di dekatnya. Sesekali, Fuji sendiri meminta diberi jalan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait