Ditinggal Giorgino Abraham Isoman 10 Hari, Begini Perasaan Yasmin Napper

Vallesca Souisa | 21 Februari 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Love Story The Series (SCTV) masih menjadi tontona favorit di tengah gempuran sinetron maupun jenis tontonan lainnya. Pasangan Ken dan Maudy yang diperankan oleh Giorgino Abraham dan Yasmin Napper, sudah terlanjur bikin baper dan mencuri hati pemirsa. Bahkan, penggemar kini percaya memang ada sesuatu di antara mereka, di kehidupan nyata.

Keduanya memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Pacaran benaran apa nggak, belum pernah dijawab secara gamblang oleh mereka. Beberapa minggu lalu, Giorgino dikabarkan terpapar Covid-19, hingga dirawat di rumah sakkit. Ia menjalani pengobatan dan pemulihan selama 10 hari. Setelah sembuh dan keluar dari karantina, Gio berbagi gimana rasanya 10 hari harus isolasi.

“Hal pertama yang pasti, ya, paling kangen sama Yasmin. Kangen banget sama Yasmin, karena priorotaskku Yasmin. 10 hari itu rasanya kayak 10 bulan,” ungkap Giorgino apa adanya. Hari pertama isolasi, mungkin enak, berpikir ini waktunya istirahat. Karena selama ini syuting terus hampir setiap hari. Kadang nggak hanya syuting untuk Love Story The Series, kadang juga syuting film atau web series.

“Jadi, ya, hari pertama, hari kedua, mungkin enak, santai. Tapi lama-lama bosan juga. Pengin kerja, kangen. Pengin cepat-cepat sembuh, cepat-cepat balik aktivitas,” ungkap Gio.

Selama 10 hari itu, Yasmin juga pelipur laranya. Tak bisa bertemu langsung, mereka tak melewatkan video call setiap harinya.

“Sedih, khawatir, kemana-mana pikirannya. Kangen pastinya. Aku juga semangatin dia. Always, video-video call-an terus. Gimana ya, dari yang terus bersama-bersama. Ini 10 hari nggak ada tuh berasa banget,” ucap Yasmin Napper.

Dalam kisah Love Story The Series dikisahkan, cinta Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) terhalang restu orang tua. Banyak rintangan, tapi akhirnya cinta mereka bisa bersatu juga. Cuma selepas menikah pun, cinta mereka tak hentinya diuji.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait