Soal Tuduhan Endorse untuk Mengaku Positif Covid-19, Ini Jawaban Giorgino Abraham

Ari Kurniawan | 2 Februari 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Giorgino Abraham masuk dalam daftar artis yang baru-baru ini dinyatakan terpapar Covid-19. Gino secara langsung mengumumkan kondisinya lewat unggahan Instagram.

"Covid: 1 Papi G: 0, Ill come back stronger!!" tulis Giorgino Abraham, sambil mengunggah foto dirinya yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit.

Di tengah kondisi yang kurang baik, Giorgino Abraham harus menghadapi tudingan miring segelintir orang yang menyebut dirinya mendapat endorse untuk mengaku tengah terpapar Covid-19. Tuduhan itu jelas tak berdasar dan membuat Gino bingung.

 

"Gue bener2 bingung sama orang2 yang berfikir kalau gue yang terpapar covid ini adalah bagian dari endorsements," tulis Giorgino Abraham di unggahan InstaStory-nya, yang ramai diunggah ulang sejumlah akun gosip.

Giorgino Abraham enggan merepons komentar negatif yang dialamatkan kepadanya. Ia hanya berharap tidak ada lagi orang yang perlu merasakan sakit yang ia rasakan saat ini.

"Well itu hak kalian sih untuk berfikiran seperti itu. Ngga masalah. Tapi satu hal yang pasti gue harap kalian ngga ngerasain apa yang gue rasain hanya untuk pembuktian kalian sendiri. Where ever you are.. stay safe," lanjutnya.

Tidak semua netizen berpikiran negatif kepada Giorgino Abraham. Buktinya, lebih banyak penduduk dunia maya yang membri dukungan untuk Gino dan mendoakannya untuk segera sembuh.

"Cepet sembuh kak Gino semangat kak," tulis netizen.

"Pagi G... Gws yoooo... Doa Yabes selalu menyertaimu, GBU..," sahut netizen lainnya.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait