Demi Giorgino Abraham, Haico Van der Veken Tinggalkan Rangga Azov

Indra Kurniawan Selasa, 27 Juli 2021 07:00:43
Haico Van der Veken - Giorgino Abraham. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Haico Van der Veken tak bisa dilepaskan dari Rangga Azof. Keduanya sukses mencuri perhatian hingga membuat pemirsa baper berkat peran yang mereka mainkan dalam sinetron Samudra Cinta SCTV.

Tayang 1 tahun 7 bulan sejak akhir tahun 2019 lalu, Samudra Cinta benar-benar mengangkat nama Haico dan Azof. Kedekatan keduanya kemudian divisualisasikan lewat video musik single perdana Haico berjudul "Bahagia Bersamamu".

Kini, Haico Van der Veken dikabarkan gabung dalam sinetron Love Story The Series. Kabar kian menguat setelah akun resmi Instagram Love Story The Series membuat tebakan dengan melampirkan foto seorang perempuan.

Haico Van der Veken. (Seno/tabloidbintang.com)
Haico Van der Veken. (Seno/tabloidbintang.com)

"Tebak yuk. Ada yang baru nih di Love Story The Series. Ada yang bisa nebak ini siapa?" tanya admin akun itu.

Dari lebih dari 300 komentar yang masuk, sebagian besar menjawab Haico. Kehadiran Haico di Love Story The Series dibenarkan oleh Agung Saputra dari Bentuk Management, saat dikonfirmasi lewat pesan suara dan teks aplikasi WhatsApp, Senin (26/7).

"Iya betul, Haico gabung di Love Story, peran karakternya sebagai Bunga. Protagonis," sebut Agung Saputra yang juga memanajeri sederet artis ternama seperti Stefan William, Celine Evangelista, dan Angela Gilsha.

Haico Van der Veken - Rangga Azof. (dok.IST)
Haico Van der Veken - Rangga Azof. (dok.IST)

Haico Van der Veken gabung Love Story The Series hanya untuk sementara. Di Love Story dia memainkan karakter seorang penyanyi. Dia akan duet dengan Ken yang diperankan Giorgino Abraham.

"Mau judul baru juga tetap. Jadi sambil menunggu judul baru, kita mengisi bintang tamu di Love Story," kata Agung sembari menambahkan Haico akan mulai tampil di episode 211 skenario - bukan tayangan.

Love Story The Series tampaknya terus melakukan pembenahan demi memuaskan pemirsa. Kehadiran Haico bisa jadi akan menambah amunisi untuk mendongkrak performa rating sinetron produksi Sinemart yang tayang setiap hari pukul 15.25 WIB. (Ind)

Foto by email


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore