Rilis Lagu Baru, Haico Van Der Veken Buktikan Eksistensi sebagai Penyanyi

Ari Kurniawan | 26 Mei 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya sebagai pesinetron, Haico Van Der Veken juga punya bakat lain di dunia tarik suara. Setelah single "Bahagia Bersamamu" yang dirilis 2021 lalu, Haico kembali membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi dengan meluncurkan single terbarunya berjudul "Aku Lepas Kamu Cinta".

Lagu bergendre pop yang easy listening ini diproduseri oleh Agung Saputra. Lirik yang puitis serta balutan musik string yang kental, sangat pas dinyanyikan oleh Haico yang memiliki suara jernih ini.

Bukan tanpa alasan Haico Van Der Veken memilih lagu yang bertema galau. Menurutnya, lirik lagu ini sangat dekat dan hampir pernah dirasakan oleh siapapun yang kehilangan orang yang sangat dicintai.

"Lagu ini berkisah tentang saat-saat yang membahagikan bersama orang terkasih. Namun semuanya harus berakhir karena adanya perpisahan. Meski sempat terpuruk, namun harus move on. Harus bisa bangkit karena hidup akan terus berjalan," kata Haico Van Der Veken.

Proses produksi lagu ini berjalan satu bulan, mulai workshop sampai rekaman. Haico Van Der Veken mengatakan,  tidak menenukan kesulitan selama proses pengerjaannya.

"Semua berjalan lancar. Aku juga menikmati proses rekamannya yang terbilang cepat.  Karena memang dari awal aku sudah suka lagunya. Jadi engga ada kesulitan sama sekali," jelas bintang sinetron Samudra Cinta.

Haico Van Der Veken berharap single "Aku Lepas Kamu Cinta" bisa menemani pendengar musik tanah air yang hatinya sedang galau. Lalu bisa bersemangat dan bangkit lagi, seburuk apapun masalah yang sedang dihadapi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait