Haico Van Der Veken Anggap Wajar Dirinya Dijodohkan dengan Rangga Azof

Ari Kurniawan | 15 November 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas Haico Van Der Veken dan Rangga Azof terus melambung berkat akting mereka di sinetron Samudra Cinta. Banyak penonton yang terbawa perasaan alias baper, dan berharap Haico dan Azof jadi pasangan di dunia nyata. 

Haico Van Der Veken menganggap wajar sikap penggemar yang terus menjodohkan dirinya dengan Rangga Azof. Bagi Haico, penonton yang baper merupakan tanda bahwa aktingnya dengan Azof cukup berhasil. 

"Karena kami dipasangin di sinetron, otomatis ada yang menjodohkan, ada yang pengen kami bareng. Itu satu hal yang normal," kata Haico Van Der Veken, dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini.

Diakui Haico Van Der Veken, dirinya cukup sering mendapat pertanyaan tentang status hubungannya dengan Rangga Azof. Meski beberapa kali tertangkap kamera sedang liburan bareng Azof, Haico mengaku tidak ada hubungan spesial di antara mereka.

"Di real live, kami teman, kami lawan main, yaudah gitu. Mau bilang apa lagi?" kelit Haico Van Der Veken lantas tertawa.

Seperti diketahui, kedekatan Haico Van Der Veken dan Rangga Azof melahirkan basis fans baru yang bernama Haizof. Tak hanya memberi dukungan pada sang artis lewat media sosial, Haizofers juga kerap menggelar acara sosial. 

"Yang paling aku suka, banyak fans kami berdua bikin sebuah gerakan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Aku apresiasi sekali. Mereka galang dana untuk orang-orang membutuhkan. Mereka juga sempat bikin acara pungut sampah," cerita Haico Van Der Veken.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait