Rangga Azof Balik ke Buku Harian Seorang Istri, Respons Penggemar Benar-benar Tak Terduga

Indra Kurniawan | 9 November 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekian lama menghilang, Rangga Azof kembali ke Buku Harian Seorang Istri. Kembalinya pemeran Fajar mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar.

Buku Harian Seorang Istri yang belakangan kalah bersaing dengan Suci Dalam Cinta kembali mendapat tambahan amunisi. Azof yang sebelumnya dihilangkan lantaran harus syuting web series Kupilih Cinta bersama Aurelie Moeremans dan Randy Pangalila, kini kembali ke sinetron yang menyapa penggemar setianya setiap pukul 21.30 WIB.

Dilihat tabloidbintang.com dari postingan terakhir Instagram centang biru Buku Harian Seorang Istri, Azof yang mengenakan kaus putih polos sedang serius membaca skrip sambil duduk. Kehadiran kembali Azof diyakini bakal menyedot bejibun penggemar pasangan Haizof (Haico Azof) yang sukses menghipnotis lewat sinetron Samudera Cinta.

Dalam postingan tersebut, puluhan karangan bunga dari penggemar berjejer di lokasi syuting Buku Harian Seorang Istri, menyambut kembalinya sang idola Rangga Azof. Mereka tampaknya sudah tak sabar menanti keromantisan Azof dan Haico.

"Kawal Fajar Lia sampai rujuk," seru netizen di kolom komentar.

"Masya Allah terharu, semua support Azof dan Haico gabung di BHSI, Fajar Lia rujuk kembali. Aku bangga jadi anggota Haizofers. Semoga berkah untuk semua. Aamiin," ucap netizen lain.

"Enggak sabar lihat Haizof beradu akting. Karena Haizofers selalu ada untuk Haizof. Kawal Fajar Lia rujuk, kawal Haizof sampai halal," harap netizen lain lagi.

Lia merupakan karakter peran yang dimainkan Haico Van Der Veken. Haico sendiri baru belakangan gabung Buku Harian Seorang Istri, sebulan setelah Azof yang syuting sejak awal Agustus lalu. (Ind)


https://www.instagram.com/p/CWAl61npv8w/?utm_medium=copy_link

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait