Dikabarkan Tak Akur, Ruben Onsu Ungkap Hal Mengejutkan tentang Hubungannya dengan Olga Syahputra

RIK | 24 Februari 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengungkapkan hal yang selama ini ia pendam terkait hubungannya dengan almarhum Olga Syahputra. Mereka memang sempat bersama-sama merintis karier di dunia entertainment, namun dikabarkan tak akur ketika sama-sama sukses.

Ruben menegaskan jika sebenarnya persahabatan mereka sama sekali tak berubah ketika sama-sama berada di puncak kesuksesan. Yang terjadi adalah ada pihak-pihak yang tak ingin hubungannya dengan Olga terjalin baik sehingga memfitnah satu sama lain.

"Ini mungkin nggak pernah saya ungkapin karena saya udah tutup rapat-rapat bagaimana sebenernya. Saya pun ikut difitnah. Wah semua gunjingan, tapi saya cukup lama diem aja, nggak ada komunikasi," ungkap Ruben Onsu dalam program Bronis Trans TV ketika Mak Vera, manajer Olga Syahputra menjadi bintang tamu.

"Karena buat saya, orang yang saya sayang (Olga), untuk orang yang saya tau bagaimana dia, saya yakin itu bukan dia. Jadi saya selalu doain yang terbaik aja," paparnya sambil menangis.

Menurut Ruben, ia dan Olga memang dipisahkan oleh orang-orang yang punya niat tidak baik. Namun, jauh dari persaingan mereka yang dianggap menjadi biang permasalahan, hubungannya dengan Olga masih terjalin baik.

"Olga ini kan orangnya baiknya banget-banget, sampai dia udah tau sebenernya siapa yang memutus komunikasi antara kita tapi, 'yaudah lah Cep', dia manggil gue Cep, 'yang penting kita baik-baik aja'," tambah Ruben.

Suami dari Sarwendah itu juga mengungkap jika ia dan Olga sampai harus sembunyi-sembunyi untuk sekedar bertemu melepas rindu. Hal itu dilakukan agar tak mrmbuat masalah semakin rumit jika pertemuan mereka diketahui oleh orang yang memfitnah tersebut.

"Saking kita nggak mau ada orang yang tau, sampai kita ketemu di museum, itu kangen-kangenan. Dari situ dia cerita semuanya, 'gua diginiin Cep'," pungkas Ruben Onsu.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait