Dituding PHP Bagikan Giveaway di Instagram, Mawar AFI Sebut Pengumuman Diundur Karena 2 Alasan Ini

Indra Kurniawan | 21 Maret 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mawar AFI kembali eksis di dunia hiburan Tanah Air. Kasus perceraiannya dengan Steno Ricardo tak dapat dipungkiri membawa berkah tersendiri bagi ibu dari 3 anak ini. Mawar laris manis di YouTube dan tv hingga jumlah pengikut Instagramnya naik berkali lipat.

Tengah menikmati berkah yang diterima, tiba-tiba Mawar AFI ditagih netizen soal hadiah giveaway yang tak kunjung diberikan. Diketahui bulan lalu Mawar mengadakan bagi-bagi hadiah produk kecantikan untuk para pengikut Instagramnya.

Hadiah diberikan dengan persyaratan yang ditetapkan. Namun belum juga diumumkan, postingan giveaway tersebut menghilang dari feed Instagram Mawar.

Salah satu pengikut Instagram Mawar yang diduga telah mengikuti giveaway tersebut melayangkan protes kepada Mawar. Ia merasa di PHP (Pemberi Harapan Palsu) oleh Juara 3 Akademi Fantasi Indosiar (AFI) musim pertama.

"Ambu, mau tanya donk.. Yg bulan lalu adain GA hadiahnya 3 paket dari (brand skincare) belum ada pengumuman kok udah ilang postingannya? Sedih bgt padahal udah share ke temen2 buat follow ambu, berharap bisa menang ternyata cuma PHP," tanya pemilik akun @maianunna.

Mawar tidak tinggal diam. Ia merespons dengan berkata, "Aduh mba, saya pasti umumin kho. Hanya karena ada permasalahan sy terpaksa undurin pengumuman. Sekarang sy sedang persiapan sidang hak asuh anak dan kebetulan sedang di rawat di RS. Janji itu hutang kho mba, pasti saya tunai kan."

Lewat tangkapan layar percakapan antara dirinya dengan netizen tersebut diunggah di Instagram Story, Minggu (20/3), Mawar menulis permintaan maaf untuk pengunduran waktu pengumuman giveaway yang dijanjikan.

"Buat yang udah ikut GA kemarin tenang ya, gak usah khawatir pasti saya tunai kan. Postingan tidak hilang. Saya archive supaya gak nambah lagi pesertanya," kata Mawar.

"Pada saat sy buat GA belum ada urusan sidang2an ya.. Mohon maaf untuk pengunduran waktu pengumuman GA ini dan Saya mohon pengertiannya.. Makasih semuanya," sambungnya.

Ia pun memberi bukti berupa foto punggung tangan diinfus di atas guling. Tampak foto tersebut diambil di sebuah ruang rawat di rumah sakit. Tak terlihat wajah sosok di foto itu.

"Sabar yah, buat saya janji adalah hutang. Pasti saya lunasi karena hutang dibawa mati," tulis Mawar menyertai postingan tersebut.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait