Laki-laki yang Ingin Dekati Mawar AFI Wajib Penuhi Syarat-syarat Ini

Indra Kurniawan | 2 April 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mawar Dhimas Febra Purwanti atau lebih dikenal Mawar AFI tidak trauma dengan pernikahan. Kegagalan yang lalu dijadikan pembelajaran untuk mencari pendamping yang tentu jauh lebih baik.

Bagi para laki-laki yang ingin mendekati janda cantik ini, tidaklah mudah. Mereka harus memenuhi syarat yang telah ditetapkan Mawar. Pertama, harus dapat meluluhkan tiga anaknya.

"Sekarang kalau ada yang mau dekati Mawar itu jauh lebih susah, karena harus nembus benteng empat lapis. Harus bisa nembus anakku yang pertama, anakku yang kedua, ketiga, baru ke benteng Mawar," kata Mawar dalam tayangan Rumpi Trans TV, Kamis (31/3).

Mawar AFI ingin laki-laki yang usianya lebih tua darinya. Saat ini Mawar yang kelahiran Bandung, Jawa Barat, berusia 36 tahun. Namun, jika ada yang lebih muda mampu memenangkan hati ketiga anaknya, ia juga tidak akan menolak.

"Maunya sih lebih tua, tapi namanya juga jodoh ya, Enggak ada yang tahu," kata janda dari Steno Ricardo.

Tua atau muda, single atau duda, terpenting kata Mawar bukan suami orang. "Kaya ya enggak usah ditanya, siapa yang enggak mau. Yang penting jangan suami orang."

Mawar resmi menjanda pada Januari 2022 lewat putusan Pengadilan Agama Depok. Sementara mantan suaminya telah menikah lagi dengan mantan pengasuh anak-anaknya, Mawar menjalani road show dari satu podcast artis ke podcast artis lain, dari satu acara tv satu ke acara tv lain. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait