Richa Novisha Yakin Gary Iskak Terjebak, Minta Media dan Netizen Beri Privasi

Vallesca Souisa | 24 Mei 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gary Iskak dikabarkan diciduk polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar penangkapan Gary telah diketahui oleh istrinya, Richa Novisha. Menanggapi kabar yang langsung menyebar luas bak bola panas ini, sang istri, aktris Richa Novisha memiliki tanggapannya sendiri. 

Richa mengekspresikan perasaan dan penilaian atas apa yang tengah menimpa suaminya melalui Instagram Storiesnya hari ini. "Wrong time, wrong place, be strong you," tulisnya dengan mengakhiri emotikon hati pada tulisan yang berarti, "Salah waktu, salah tempat, dan kuat kamu, ya."

Gary Iskak ditangkap di sebuah rumah di kawasan Pasir Putih, Bandung pada Senin malam, 23 Mei 2022 bersama empat orang lainnya. Polda Jawa Barat sudah membenarkan penangkapan itu dan menyatakan kelimanya positif mengkonsumsi sabu dari pemeriksaan hasil urine. 

Meski demikian, Richa merasa suaminya tidak bersalah. Ia kembali mengeluarkan uneg-unegnya lewat Instagram dalam Bahasa Inggris yang artinya,"Perhatian! Please beri kami waktu untuk privasi. Aku tahu, aku tahu, dia oke.

Richa menyatakan, suaminya, yang berada di Bandung untuk mengikuti acara klub motor, terjebak dalam situasi yang tidak terduga. "Terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan dan tidak tahu menahu. Jadi tolong, untuk teman-teman netizen dan media, kasih kami waktu untuk semua," tulisnya lagi. 

Sebelum ditangkap, Gary Iskak sempat membuat unggahan video di Instagram Storynya. Suami aktris, Richa Novisha itu mengunggah video pertemuan klub motor Bikers Brotherhood MC - Indonesia atau BBMC Indonesia yang memang bermarkas di Bandung. 

Richa meminta agar masyarakat tidak asal menghakimi sebelum mengetahui kebenaran kasusnya. "Allah bersama kami dan kalian semua, doakan ya."

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait