Gary Iskak Positif Narkoba, Bagaimana Statusnya di Polda Jabar?

Supriyanto | 25 Mei 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gary Iskak ditangkap Polda Jabar pada Senin (23/5) terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Aktor berusia 48 tahun itu diamankan bersama empat orang temannya usai pesta sabu di sebuah rumah, kawasan Pasir Putih, Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan Gary Iskak sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polda Jabar. Status suami Richa Novrisha hingga kini belum ditentukan masih menunggu hasil pemeriksaan.

"Untuk pemeriksaan narkoba ini ada waktu untuk pengembangan 3 x 24 jam. Jadi kita sekarang lagi melakukan pendalaman terkait dari sumber sabunya dan juga pemeriksaan-pemeriksaan yang lain. Jadi statusnya masih dalam pemeriksaan," ujar Ibrahim Tompo kepada wartawan lewat telepon, Selasa (24/5). 

Namun dari hasil pemeriksaan tes urine, Gary Iskak dan keempat kerabatnya dinyatakan positif narkoba jenis sabu.

"Hasil tes urine juga menunjukkan positif kelima-limanya," tegas Ibrahim Tompo.

Ibrahim Tompo mengatakan, saat digrebek Gary Iskak dan 4 orang temannya tidak melakukan perlawanan.

"Sama teman-temannya. Jadi ada 5 orang lagi sama-sama (diamankan). Enggak ada (perlawanan)" terang Ibrahim Tompo.

Ini bukan pertama kalinya Gary Iskak bermasalah dengan narkoba. Pada 2007 lalu, pemain film D'Bijis itu juga pernah ditangkap karena narkoba jenis sabu. Saat itu Gary Iskak ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat.

Pada penangkapan saat itu polisi menemukan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,3 gram. Kemudian sabu tersebut bertambah usai pemeriksaan lebih lanjut menjadi 0,53 gram.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait