Bukan Kanker Hati, Keluarga Sebut Gary Iskak Idap Penyakit Ini 

RIK | 25 Juni 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi aktor Gary Iskak pasca fotonya tengah terbaring lemah di rumah sakit masih menjadi perhatian publik. Sempat disebut mengidap kanker hati, keluarga akhirnya buka suara soal penyakit yang membuat Gary Iskak harus mendapatkan perawatan intensif. 

Pasha, adik sepupu Gary Iskak dalam sebuah tayangan infotainment mengatakan jika suami dari Richa Novicha itu bukan mengidap penyakit kanker hati. Menurutnya, dalam beberapa waktu belakangan Gary memang bermasalah pada livernya. 

"Penyakit bang Gary itu, kan semua orang punya kelemahan di badannya masing-masing ya, karena kita akui kita semua tidak muda lagi, jadi ada yang punya jantung, paru-paru dan sebagainya," kata Pasha. 

"Kebetulan kalau abang saya ini sudah beberapa tahun belakangan ini ada kelemahan di livernya. Sehingga membutuhkan perawatan yang continue," tambahnya kemudian. 

Pasha lantas membantah jika kelainan pada liver Gary Iskak itu sudah berujung ke kanker hati. 

"Kan sempat beredar berita kalau ada, bahasanya saya lupa nggak ngerti bahasa kedokteran, tapi kanker hati itu sama sekali nggak ada, masih ada diagnosis yang lebih berkelanjutan lagi, harus diobservasi dulu. Kalau indikasi kanker hati itu, insyaAllah tidak ada. Cuma memang lagi kambuh aja," beber Pasha. 

Diakui Pasha, kondisi Gary yang sempat terkulai lemah dengan bantuan selang oksigen pun sudah membaik. Ia meluruskan jika itu terjadi karena gangguan liver yang diidapnya sedang kambuh. 

"Jadi kejadian kemarin itu sebenarnya tanpa harus dilebih-lebihkan itu, sebenarnya sedang kambuh, sehingga kesakitan di bagian internalnya memuncak sampai kolaps dan harus dibawa ke rumah sakit," pungkas Pasha.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait