Mantan Istri Doddy Sudrajat Akur dengan Haji Faisal, Tiara Marleen: Malu Sama Hijab, Bu

Ari Kurniawan | 12 Juni 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiara Marleen jengkel melihat kedekatan Puput, mantan istri Doddy Sudrajat, dengan Haji Faisal. Padahal, menurut Tiara, Puput adalah orang yang mendorong dirinya untuk "menyerang" keluarga Haji Faisal. 

Kekesalahan itu ditumpahkan Tiara Marleen lewat unggahan di Instagram pribadinya. Tiara menyebut Puput sok artis.

"Sekarang dia koar-koar karena sudah dekat sama Pa Haji, berasa dia artis, hmmm. Padahal saya tahu tentang Vanessa semuanya dari dia. Yang suka ngomporin aku juga dia. Yang suruh laporin Pa Haji F juga dia padahal awalnya saya tidak tahu apapun justru saya di sini dijadikan tameng sama dia, saya sangat terdzolimi," tulis Tiara Marleen, dalam unggahan Instagram Story.

Tiara Marleen juga menyebut Puput sebagai orang yang tidak tahu berterima kasih. 

"Saya awalnya ngundang dia, ngasih rezeki sama dia, kenapa sekarang Anda begitu, Bu. Ingat ya yang nyuruh saya harus begini begitu tuh Anda, istighfar lah," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Tiara Marleen meminta Puput untuk tidak memanfaatkan dirinya untuk panjat sosial alias pansos. Tiara menuding Puput lah yang sejak awal mengungkap hal negatif soal almarhumah Vanessa Angel.

"Malu sama hijab, Bu, kalo mau jadi artis nggak harus nyentil saya. Anda sendiri pun di podcast Denise Chariesta ngomong V hamil duluan. Bahkan saya juga tahu dari Anda sendiri dan ngomporin saya," ungkapnya. 

Tiara Marleen sendiri saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Haji Faisal di Polres Metro Depok. Tiara dipolisikan terkait perkataannya yang dianggap menjelek-jelekkan almarhumah Vanessa Angel.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait