Terungkap Sikap Nathalie Holscher pada Anak Sambungnya saat di Rumah

RIK | 29 Juni 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nathalie Holscher dan Putri Delina sedang menjadi sorotan karena dikabarkan terlibat konflik. Keduanya diketahui saling sindir di sosial media. Namun, di balik kabar perseteruannya dengan Putri Delina, Rizwan Fadillah, anak ketiga Sule mengungkap hal lain terkait sosok Natahlie Holscher sebagai ibu sambungnya.

 

Dalam konten YouTube milik Thariq Halilintar, Njan, sapaan akrab Rizwan mengakui jika Nathalie Holscher merupakan ibu yang baik di rumah. Menurutnya, meski berstatus sebagai ibu sambung, Nathalie Holscher sama sekali tak menunjukkan sesuatu yang berbeda pada anak-anak Sule dari almarhumah Lina Zubaedah.

"Bunda (Nathalie) baik. Ya gimana, layaknya orang tua biasa lah, normal," kata Rizwan Fadillah.



Lebih lanjut, Rizwan Fadillah juga menegaskan jika ibu sambungnya itu juga dekat dengan semua anak-anak, termasuk dirinya. Menurut Njan, Nathalie Holscher terbilang ibu yang tak pernah memilih kasih untuk anak-anaknya.

"(Nathalie Holscher) Dekat, sama semua (anak) juga dekat," kata Rizwan.

Bahkan, meski belakangan dikabarkan berseteru namun Njan melihat jika ibu sambungnya itu cukup dekat dengan Putri Delina. Hal itu dianggapnya wajar karena mereka berdua merupakan sosok perempuan yang ada di dalam Istana Tambun milik Sule.

"Deketan ke teh Putri kayaknya, cuma enggak yang curhat-curhat soal cewek gitu. Sama siapa juga emang enggak curhat soal cewek," katanya.

 

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait