Feni Rose Ternyata Sudah Cerai 3 Tahun Lalu, Tiru Cara Desy Ratnasari Biar Cepat Ketok Palu

Indra Kurniawan | 17 Juli 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Feni Rose tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan. Jarang terlihat bersama, ternyata ia dan suami, Enkito Herman Nugroho, sudah berpisah sejak tahun 2019.

Pengakuan itu disampaikan host acara Rumpi No Secret di kanal YouTube Feni Rose Official. Awalnya dia menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan netizen perihal tidak pernah posting foto bareng suami di media sosial. 

"Enggak pernah diposting? Pernah! Dulu pernah, sekarang, sih enggak pernah diposting. Soalnya enggak ada (suami)," kata Feni Rose dengan wajah semringah.

Feni Rose mengaku telah berpisah dengan Enkito dari tahun 2019. "Sudah 3 tahun. Enggak ada yang tahu, kan? Ha ha ha," sergah Feni Rose yang seolah bangga bisa menutupi perceraian dari khalayak. 

Setidaknya ada 2 hal yang membuat perceraian Feni Rose tidak diberitahukan kepada khalayak sejak awal. Alasan pertama, ia merasa bukan seleb sehingga tak memiliki nilai berita yang layak diberitakan. 

"Aku bukan selebriti, aku adalah presenter, host!" tegas Feni Rose. 

Sisi lainnya, Feni Rose pribadi introver. Sedari awal dia sudah wanti-wanti kepada pengacaranya untuk menutup lubang yang bisa membuat berita tentang perceraiannya bocor ke publik.

"Karena aku sudah lama di dunia selebriti aku tahu bahwa sumber kebocorannya di mana itu aku tahu, jadi aku bilang nah ini sumbernya biasanya di sini nih, tolong ini dikelola. Aku enggak tahu apa yang dilakukan pengacaraku ini. Yang jelas memang enggak ada yang tahu," jelas mantan presenter program Infotainment Silet.

Hanya dalam satu kali sidang, Feni Rose dan Enkito diputus cerai oleh Pengadilan. Singkatnya proses cerai mereka tak lepas dari Desy Ratnasari. Ya, Feni terinspirasi dari sidang cerai Desy dengan suami kedua.

"Dia sudah membuat kesepakatan dulu. Jadi di pengadilan, tuh udah dalam bentuk sama-sama sepakat untuk bercerai. Aku datang sekali, dia juga datang sekali. Pokoknya cepat banget dibandingkan artis-artis lain," kata Feni Rose. 

Feni Rose menikah dengan Enkito yang berstatus duda satu anak. Dari pernikahan dengan Enkito, presenter 48 tahun ini memiliki seorang anak perempuan, Audi Kirana Herman. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait