3 Kali Tak Dengar Ucapan Feni Rose, Ruben Onsu Ajak Mayang Adik Vanessa Angel Cek Pendengaran

Dewi Maharani | 14 Februari 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mayang adik Vanessa Angel jadi perbincangan lantaran penampilannya di acara KISS AWARDS 2021. Di acara itu, Mayang menyanyikan lagu viral yang biasa ia bawakan belakangan viral ini, “Hadapi dengan Senyuman”. Rupanya, penampilan tersebut tidak berjalan mulus karena Mayang gagal mengambil nada di awal bernyanyi.

Bukan hanya itu yang menjadi sorotan netizen, melainkan juga pendengaran Mayang. Ia beberapa kali dilemparkan pertanyaan kontroversial namun tak merespons. Feni Rose yang menjadi presenter acara harus mengulangi pertanyaannya lagi lantaran Mayang tak terlihat fokus pada pertanyaanya.

Pertanyaan pertama Feni Rose mengungkit kabar kedekatan Mayang dengan seorang YouTuber Indonesi., “Katanya kemarin kan kamu dekat sama seorang YouTuber,” belum selesai Feni Rose bertanya, Mayang langsung memotong dengan wajah bingung, “Ya? Kenapa?”

Kemudian Feni Rose memberikan pertanyaan lain  kepada Mayang, “Di-bully netizen, kamu mau bilang apa sama kakak kamu?” Mayang rupanya masih tidak mendengar. “Kenapa?” responsnya setelah diam terpaku.

Melihat itu, Ruben Onsu langsung mengajak Mayang untuk cek pendengarannya lantaran kerap tidak mendengar pertanyaan Feni Rose, “Kamu 3 kali enggak denger, mau dicek enggak?” ceplosnya.

Ternyata Mayang juga tidak mendengar pernyataan Ruben Onsu itu.  “Kenapa?” tutur Mayang yang membuat Ruben Onsu dan presenter lainnya semakin terkejut.

Melihat Mayang yang kerap tak mendengar pertanyaan yang dilontarkan, netizen berpendapat bahwa hal tersebut bukanlah masalah pendengaran, melainkan karena Mayang yang memang tidak fokus dan tidak siap mental untuk tampil di atas panggung dan di depan khalayak.

“Sangking gugupnya, jadi enggak fokus dan akhirnya terkesan seolah-olah enggak dengar,” komentar netizen.

 

 

 

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait