Saksi Beberkan Sule dengan Nathalie Holscher Sering Cekcok hingga Tak Mungkin Bersama Lagi

Ari Kurniawan | 4 Agustus 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nathalie Holscher menghadirkan adiknya, Nadya Holscher, dan pengasuh anaknya, sebagai saksi di sidang perceraian. Nadya memberikan keterangannya di hadapan majelis hakim, pada persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/8). 

Nadya mengungkapkan bahwa rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sudah tidak harmonis. Keduanya disebut sering terlibat cekcok, hingga kemudian muncul gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie.  

"Keterangan saksi itu menyampaikan bahwa telah terjadi percekcokan. Kesimpulannya adalah bahwa dari saksi itu tidak memungkinkan lagi untuk bersatu dalam rumah tangga," ujar Bahyuni Zaili, pengacara Sule, usai sidang.

 

Bahyuni enggan menjelaskan soal penyebab pertengkaran Sule dengan Nathalie Holscher. Yang pasti, kata dia, cekcok tersebut membuat Sule dan Nathalie tidak mungkin lagi melanjutkan biduk rumah tangga mereka. 

"Ya saya pikir kalau itu yang lebih dalam itu pokok materi perkara. Intinya memang rumah tangga itu tidak bisa dilanjutkan. Jadi kalau materi apa penyebabnya dan seterusnya itu tidak bisa bersifat private di persidangan dalam kasus serba tertutup," terangnya.

Sidang akan dilanjutkan pekan depan, 10 Agustus 2022, dengan agenda putusan. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait